Kalau Kucing Bisa Bikin Resolusi Tahun Baru, Begini Jadinya…

Kamis, 31 Desember 2020 07:08 Penulis: Zaki Mursidan Baldan
Kalau Kucing Bisa Bikin Resolusi Tahun Baru, Begini Jadinya…
(c) shutterstock

Kapanlagi Plus - Banyak yang memulai tahun baru dengan membuat resolusi. Biasanya berupa mimpi atau tujuan yang ingin dicapai di tahun yang akan datang, kebayang nggak kalau kucing kesayanganmu juga ikut-ikutan bikin list resolusi? Bisa-bisa begini isinya!

Lebih sering manja

(c) shutterstock(c) shutterstock

Sering cuek pada pemiliknya, cat owner mungkin akan berharap kucing kesayangannya lebih banyak menunjukkan sikap manjanya, apalagi di tengah cuaca hujan atau suasana hati yang muram.

Berlaku lembut

(c) shutterstock(c) shutterstock

Mood kucing memang sulit ditebak. Boleh dong berharap kalau resolusi tahun baru buat kucing peliharaanmu adalah memberlakukanmu dengan lebih lembut, tanpa cakar atau gigitan yang bikin kamu kesakitan.

Menemukan safe area

(c) shutterstock(c) shutterstock

Menghabiskan sebagian besar harinya buat tidur, bisa jadi kucing peliharaanmu akan membuat resolusi untuk menemukan tempat yang aman dan nyaman.

Nurut ke dokter

(c) shutterstock(c) shutterstock

Kunjungan ke dokter hewan jadi salah satu aktivitas yang nggak disukai kucing. Membayangkan kucing membuat resolusi untuk lebih rajin ke dokter hewan, dijamin bikin cat owner akan merasa lebih tenang.

Akrab dengan hewan lainnya

(c) shutterstock(c) shutterstock

Bosan dengan pertengkaran kucing dan hewan peliharaan lainnya? Mari berharap kucing peliharaanmu membuat resolusi tahun baru untuk hidup harmonis dengan anggota keluarga lainnya.

Stop cakar-cakar

(c) shutterstock(c) shutterstock

Kebiasaan yang satu ini memang sulit dihentikan oleh kucing kesayanganmu. Tapi bayangkan jika kucing bikin resolusi untuk berhenti mencakar perabotan? Dijamin mengurangi drama menegangkan yang terjadi setiap harinya.

Stop merusak tanaman

(c) shutterstock(c) shutterstock

Kehadiran tanaman di dalam rumah sering mengusik rasa penasaran hewan peliharaanmu. Daripada dimarahi setiap hari karena mengusik pot tanaman indoor, saatnya bagi kucingmu untuk membuat resolusi terbaik.

Membiarkanmu sendiri

(c) shutterstock(c) shutterstock

Di satu sisi, cat owner bakal happy saat kucing kesayangan mengikutimu dan mengajak bermain. Tapi kalau sedang diburu deadline, kamu berharap hewan peliharaanmu lebih pengertian dan menjauh dari laptop atau komputer saat bekerja.

Pintar berfoto

(c) shutterstock(c) shutterstock

Inginnya membagikan foto kucing kesayanganmu, tapi setiap kali diajak selfie hewan peliharaan punya ekspresi yang bikin kamu ngakak. Bisa nih dijadikan resolusi tahun baru untuk tampil lebih pede di depan kamera, siapa tahu punya bakat jadi meowdel.

Lahap makan

(c) shutterstock(c) shutterstock

Punya kucing picky eater? Duh, tantangan banget buat bikin hewan peliharaanmu lahap makan. Tapi soal yang satu ini sebaiknya jangan berharap pada resolusi yang dibuat oleh kucingmu.

Coba tawarkan makanan dengan aroma lezat seperti Muezza. Bukan hanya punya 4 varian rasa yang menggugah selera makan kucing, cat food berkualitas ini dibuat dari bahan-bahan alami pilihan dan bebas bahan sintetik. Diolah dengan teknologi modern untuk mempertahankan kandungan nutrisinya, Muezza dapat membantu menjaga kesehatan kucingmu, baik sistem pencernaan, metabolisme, bahkan menjaga keindahan bulunya.

(c) muezza(c) muezza

Cat food ini semakin unggul berkat sertifikasi halal dari The Central Islamic Committee of Thailand, yang bikin kamu lebih tenang saat memanjakan kucing kesayangan. Yuk, saatnya sediakan keempat varian Muezza di rumah dengan membelinya secara online di Shopee maupun Tokopedia.

Beli Muezza di Shopee Beli Muezza di Tokopedia 

 

 

(kpl/zki)



MORE STORIES




REKOMENDASI