Purrfect Christmas at Home, Yuk Berbagi Ceria Lewat 10 Pose Imut Kucing Kesayangan

Penulis: Zaki Mursidan Baldan

Diterbitkan:

Purrfect Christmas at Home, Yuk Berbagi Ceria Lewat 10 Pose Imut Kucing Kesayangan (c) shutterstock

Kapanlagi.com - Tahun ini, Natal bagi banyak orang mungkin terasa kurang meriah karena terpaksa dirayakan di rumah. tapi percaya deh, kamu masih bisa berbagi keceriaan pada orang-orang terdekat dengan membagikan foto kucing kesayanganmu untuk digantungkan di pohon atau dipajang di kulkas.

Siap Foto Close-Up

(c) shutterstock

Pohon Natal jadi barang baru yang bikin kucingmu penasaran. Mumpung lagi asyik menjelajah, panggil namanya dan jepret saat wajahnya menyeruak di antara dahan-dahannya.

Menunggu Sinterklas

(c) shutterstock

Nggak perlu keluarkan banyak usaha untuk mengabadikan foto kucing kesayanganmu. Keluarkan sweatermu dan tunggu sampai kucingmu tertidur. Pasangkan hiasan di kepalanya dan langsung jepret!

Sudah Menyiapkan Kado?

(c) shutterstock

Natal kurang lengkap tanpa tumpukan hadiah di bawah pohon. Kali ini, kirimkan foto kucingmu sambil selipkan pesan untuk memberikan hadiah pada dirimu sendiri.

Sibuk Jelang Hari-H

(c) shutterstock

Meskipun lebih banyak di rumah, ada berbagai kesibukan yang bisa dilakukan jelang perayaan Natal. Salah satunya, mendekor rumah sambil ditemani kucing kesayangan.

Surprise!

(c) shutterstock

Tahun ini, tahan keinginan untuk bertemu keluarga atau kerabat. Tapi tetap tunjukkan perhatian dengan mengirimkan bingkisan spesial sebagai kejutan manis di hari Natal.

Dress Up!

(c) shutterstock

Biar makin semangat, nggak ada salahnya menggunakan busana paling kece untuk menyambut Natal. Jangan lupa dandani juga kucing kesayanganmu untuk mempermanis penampilannya.

Waktu Bersama Keluarga

(c) shutterstock

Sejenak lupakan kesedihan karena liburan yang terpaksa dibatalkan. Saatnya kembalikan keceriaan dengan menikmati kedekatan bersama keluarga di rumah.

Malam Natal yang Syahdu

(c) shutterstock

Bikin malam Natal terasa spesial dengan berkumpul bersama keluarga dan saling bertukar hadiah. Ditambah beragam hidangan khas yang bisa dinikmati sambil nonton film bertema liburan, harimu tetap berkesan.

Playtime!

(c) shutterstock

Mumpung lagi liburan di rumah, nggak ada salahnya memanfaatkan waktu bermain dengan kucing kesayangan. Gunakan saja bola berwarna-warni sisa menghias pohon Natal untuk menghilangkan kejenuhan.

Hitung Mundur Tahun Baru

(c) shutterstock

Hanya berselang seminggu, nggak ada salahnya menyelipkan harapan dan doa untuk tahun yang akan datang. Semoga tahun depan lebih baik dari tahun 2020, ya!
Membujuk hewan peliharaan untuk bersedia difoto memang nggak gampang. Tapi berbekal kesabaran, pujian dan treat, bisa-bisa malah ketagihan dengan hasil fotonya yang menggemaskan. Soal hadiah makanan, tetap berikan yang terbaik dari Muezza. Cat food berkualitas ini diformulasikan khusus dari bahan alami pilihan dan bebas dari bahan sintetik.

Memenuhi kebutuhan nutrisi kucing kesayangan, Muezza punya 4 varian lezat yang bakal jadi favorit hewan peliharaanmu seperti Tuna, Salmon, Ocean Fish dan Mackerel. Selain cocok di lidah kucing dan mendukung kesehatannya, Muezza juga sudah mengantongi sertifikasi halal dari The Central Islamic Committee of Thailand.

Tunggu apalagi, sediakan stok Muezza di rumah dengan membelinya di marketplace langgananmu seperti Shopee dan Tokopedia!

Beli Muezza di Shopee Beli Muezza di Tokopedia 

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/zki)

Rekomendasi
Trending